-->

Bersinergi Membangun Negeri.

- November 01, 2017
advertise here
advertise here

Ahad, 29 Oktober 2017 Relawan Inspirasi Rumah Zakat bersinergi dengan Keluarga Mahasiswa FT UNY mengadakan Baksos dan Penyuluhan tanaman Empon2 untuk Masyarakat di Kampung Duren, Padukuhan Rejosari, Desa Serut Kabupaten Gunungkidul.
Baksos tersebut dilaksanakan persis seperti Program Relawan Inspirasi Rumah Zakat, yaitu menjadikan Kampung Duren sebagai kampung Binaan untuk menjadikan Masyarakat lebih maju dan Produktif.
Mahasiswa FT UNY bersama Relawan Inspirasi membantu dengan pengadaan bibit Jahe dan Sosialisasi penanaman serta pengelolaan Jahe kepada beberapa petani jahe yg tergolong dalam kelompok tani Jahe kampung duren di desa Serut. Selain itu Baksos juga berupa penjualan Pakaian Pantas pakai yg didapat teman2 Mahasiswa FT UNY dari Donatur. Alhamdulillah acara yang padat terlaksana dengan baik dengan diakhiri pembukaan / peresmian Jalur Sirkuit track OffRoad 4x4 di Kawasan Wisata Alam Gunungjambu bersama teman- teman Pokdarwis Gunungjambu. Seharian dengan acara yang padat dan melelahkan tetapi membuat semangat Relawan Inspirasi bersama Mahasiswa FT UNY dan Pokdarwis semakin mendidih untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat.
Terima Kasih untuk seluruh Keluarga Mahasiswa FT UNY dan Pokdarwis untuk sinergi yang mengagumkan ini. Semoga yang diberikan untuk masyarakat kampung duren desa Serut ini menjadi jalan kemandirian dan kemakmuran untuk desa Serut dan Bangsa Indonesia. Amiiin....


#Relawan Inspirasi.
#PokdarwisGunungjambu
#KeluargaMahasiswaFTUNY
#gunungjambubangkit














Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search