-->

Beasiswa Ceria untuk santri Juara

- April 15, 2016
advertise here
advertise here
Mushola Al-Hikmah di kampung punthok, padukuhan Karangpadang, di desa Serut adalah salah satu mushola kecil yang terpencil di daerah pegunungan berbukit di desa Serut, yang menjadi salah satu daerah binaan dari Relawan Inspirasi desa Serut. Walau medan menuju kesana cukup sulit tapi sudah menjadi komitmen untuk setia menebar kebaikan..
 Perhatikan senyum dan keseriusan mereka, keceriaan adik2 santri tpa di M. Al-Hikmah mengalirkan semangat menebar kebaikan,mereka afslah para generasi penerus dakwah diserut.
 Kegiatan membaca Al-Qur'an, Hafalan sambil bermain, tepuk dan lagu, game.. Membuat santri semakin bersemangat. Mereka belajar bersama, bermain bersama.
Untuk menambah senyum kebahagiaan mereka Relawan Inspirasi RZ hadir ditengah-tengah mereka menyempurnakan senyum tulus mereka memberikan beasiswa untuk para santri berprestasi, yang telah lancar membaca Al-Quran.
Mereka sangat senang sekali, tak disangka RZ lembaga Bertaraf Internasional dapat mencapai ke pelosok - pelosok desa, menebarkan senyum keseluruh negeri.
Kini manfaat RZ sangat terasa oleh masyarakat desa Serut. Membimbing para generasi pembaharu, para pewaris negeri.
Terima kasih RZ terus semangat menebar Manfaat..
Merangkai senyum Indonesia.

#sharinghappines
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search